Tips Mencerahkan Kulit Kusam dengan Masker Alami




Cara Mencerahkan Kulit Kusam dengan Masker Alami


Cara Membuat Masker dari Bahan Alami - Selamat datang di jualserumsa3blogspot.com, blog support Agen Resmi Serum SA3, melalui blog ini kami berusaha memberikan informasi seputar produk dan tips-tips dalam menjaga kesehatan kulit. pada posting kali ini akan dibahas mengenai Cara Membuat Kulit Lebih Cerah dengan menggunakan masker yang berasal dari bahan-bahan alami. apa saja bahan-bahan yang digunakan, bagaimana cara membuatnya dan seperti apa cara memakainya ? simak ulasanya berikut ini.

Penyebab Kulit Kusam


Apa yang menyebabkan kulit menjadi kusam ? banyak faktor yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan tidak cerah, penyebab yang utama adalah terlalu sering terkena paparan sinar matahari, karena kulit wajah sangat rentan mengalami sunburn dan hiperpigmentasi. penyebab lain Kulit menjadi kusam adalah bisa karena gaya hidup yang tidak teratur seperti dituturkan dr. Wisnu seorang ahli kesehatan yang dilansir id.she.yahoo.com. selain itu uap panas saat memasak dapat menimbulkan flek atau bercak, faktor hormonal dan stress juga dapat menimbulkan flek hitam tambahnya. 

Dian Darta seorang prkatisi kecantikan meng-amini penuturan dr. Wisnu memang benar pola konsumsi yang salah atau tidak sehat menjadi salah satu penyebab darah kotor yang membuat kulit menjadi tidak sehat. bukan hanya itu, pengguanaan perawatan wajah yang tidak tepat maupun tidak cocok, faktor keturunan dan akibat suntik hormon bisa menjadi faktor penyebab Kulit Menjadi Kusam lainya. 

Cara Membuat Masker Alami untuk Mencerahkan Kulit Kusam


1. Masker Wajah Madu & Almond
Campurkan 1 sdt susu bubuk, 1 sdt madu, 1 sdt air lemon, dan ½ almond oil dalam wadah dan aduk hingga tercampur rata. Oleskan masker wajah alami ini pada seluruh kulit wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Masker ini membantu mencerahkan kembali kulit wajah Anda dan membuat kulit jadi tampak lebih bercahaya.

2. Masker Wajah Tomat & Oat
Siapkan oatmeal dan jus tomat secukupnya. Campurkan kedua bahan itu lalu campurkan dalam wadah. Lalu oleskan pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Setelah mongering, bilas dengan air hingga bersih. Setelah menggunakan masker ini, kulit wajah Anda akan terasa lebih kencang dan mengurangi kusam di wajah.

3. Masker Wajah Susu & Almond
Rendam 4 biji almond semalaman. Setelah itu, haluskan dengan mencampukan susu cair secukupnya hingga terbentuk pasta. Oleskan pasta tersebut pada wajah dan biarkan selama semalaman. Keesokan harinya, bilas dan bersihkan wajah dengan air dingin

4. Masker Wajah Daun Mint
Siapkan mint bubuk ataupun daun mint utuh. Tumbuh halus daun mint lalu campurkan susu cair secukupnya sampai membentuk pasta. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 20 menit sebelum Anda membilasnya. Masker wajah ini memberikan efek yang mendinginkan dan menenangkan kulit.

5. Masker Wajah Tomat & Jeruk Nipis
Hancurkan 1 buah tomat kecil sampai halus lalu letakkan pada wadah bersih. Tambahkan 2-3 tetes air jeruk nipis lalu aduk hingga rata. Oleskan secara merata pada kulit wajah dan biarkan selama 20 menit.

Untuk mengembalikan kecerahan kulit yang kusam, gunakan juga tabir surya setiap hari. Selain mencegah hiperpigmentasi, tabir surya juga membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan kulit kanker kulit.Demikian Posting Tips Mencerahkan Kulit Kusam dengan Masker Alami yang kami kutip dari skin.co.id dan id.she.yahoo.com

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
Tips Mencerahkan Kulit Kusam dengan Masker Alami


Pencarian Google : Cara Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami