Cara untuk Menghilangkan Komedo dengan Mudah

Tips Mudah Menghilangkan Komedo
dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami



Cara Alami dan Mudah Hilangkan Komedo


Cara Menghilangkan Komedo dengan Cepat - Hallo apa kabar, terima kasih atas kunjungan Anda ke Blog yang men-Jual Serum SA3 secara Online. sebelum Anda membaca posting ini lebih jauh sudahkah anda membaca artikel kami yang lain mengenai Masker Wajah dari Bahan Alami atau Menggunakan Telur untuk Perawatan Kulit. sama seperti posting-posting sebelumnya, posting kali ini pun masih berkaitan dengan cara merawat dan menjaga kesehatan kulit yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah (DIY->Do it Your Self). Cara untuk menghilangkan Komedo dengan Mudah adalah judul posting kali ini. Simak ulasan lengkapnya berikut ini :

Komedo biasanya ditemukan pada wajah, masalah kulit ini paling sering dialami oleh seseorang dengan kulit wajah yang berminyak. menurut sebuah sumber, komedo jika tidak segera diatasi dapat berkembang menjaid jerawat. Ada pepatah yang mengatakan "Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati" kabar baiknya ada cara yang alamii untuk menghilangkan komedo. Berikut adalah bahan-bahan yang digunakan untuk menghilangkan komedo secara alami :
  1. Kentang
  2. Jeruk;dan
  3. Minyak Zaitun

1. Tips Mudah Menghilangkan Komedo Menggunakan Kentang
untuk Menghilangkan Komedo dengan cara ini, siapkan bahan utamanya berupa kentang mentah yang telah dikupas kulitnya hingga bersih pastikan tidak ada bintik hitam atau bintik hijau yang tersisa. lalu parut ketang mentah yang sudah dibersihkan tadi kemudian hasil parutan digosokan dengan lembut ke kulit yang terdapat komedo selama 10 menit. bilas wajah Anda setelah parutan kentang tersebut mengering.

2. Tips Mudah menghilangkan Komedo menggunakan Jus Lemon
1. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tips-tips yang disampaikan disini sebaiknya dilakukan secara teratur. seperti Cara Menghilangkan Komedo dengan Lemon ini misalnya yaitu dengan cara mengusapkan air lemon ke daerah kulit yang terdapat komedo sehingga komedo dapat dihilangkan, selain dapat menghilangkan komedo, cara ini dapat mengurangi minyak yang berlebiih di wajah.
2. Ambil 1 sendok teh gula dan beberapa tetes jeruk lemon, kemudian gosokan secara lembut ke daerah kulit yang terdapat komedo biasanya di pipi dan hidung, cara ini juga dapat membuat kulit Anda lebih bercahaya.
3. Campurkan 2 sendok teh dadih, 2 sendok teh air lemon dan 2 sendok teh oatmeal bubuk, oleskan campuran bahan-bahan tersebut ke komedo di kulit wajah dan biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air

3. Tips Mudah Menghilangkan Komedo Menggunakan Minyak Zaitun
1. Campurkan beberapa tetes minyak zaitun ke dalam air jeruk lemon, oleskan pada komedo di kulit wajah lakukan hal ini sesekali lalu bilas dengan air bersih.
2. pijat dengan lembut wajah Anda menggunakan minyak zaitun secara rutin, hal ini dapat membantu mecegah timbulnya komedo, jadi minyak Zaitun dapat digunakan untuk menghilangkan komedo oleskan minyak Zaitun selama 15 menit kemudian tutup dengan kain basah yang hangat. Kain hangat ini dapat membantu mengangkat kotoran dari kulit dan melonggarkan komedo untuk disembuhkan.

Demikian Posting Cara untuk menghilangkan Komedo dengan Mudah yang bersumber dari jaysactivity.blogspot.com nantikan posting kami selanjutnya seputar kecantikan khususnya mengenai cara merawat kulit agar sehat dan tampil cantik berseri. Selain menggunakan cara diatas, kami menawarkan solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit menggunakan Serum SA3, hanya dalam waktu sekurang-kurangnya 1 bulan, Anda akan tampak cantik bak artis, sudah banyak orang yang memberikan testimoni positif, saatnya Anda membuktikan sendiri kemujaraban-nya. Hubungi Dani Sukma 08170118881, BB 286bea99 untuk info selngkapnya.

Pencarian Google Terkait : CaraTradisional Menghilangkan Komedo

No comments:

Post a Comment