Pengertian Jerawat dan 6 Faktor Penyebab Jerawat

Pengertian Jerawat dan 6 Faktor Penyebab Jerawat

Apa itu Jerawat dan Penyebab Jerawat


Penyebab Jerawat - Cara Mengatasi Jerawat. Selamat datang di blog support Agen/Distributor Resmi Serum SA3 di Indonesia. Kami menjual secara online produk-produk kesehatan yang diditribusikan secara ekslusif oleh PT Happinessindo, diantaranya Serum Apel SA3. Salah satu khasiat Serum SA3 yang sudah terbukti dengan banyak testimoni  adalah dapat mengatasi jerawat, tapi tahukah Anda apa penyebab jerawat ? atau apa yang dapat menimbulkan jerawat ? simak posting lengkapnya dibawah ini.

Penyebab Timbulnya Jerawat dan Cara Mengatasi Jerawat


Apa itu Jerawat ? Pengetian Jerawat yang berumber dari wikipedia.com adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit selain itu berikut adalah 6 penyebab jerawat secara umum yang disharing trik-tips-sehat.blogspot.com.

1. Menyentuh Kulit Wajah - Kenapa menyentuh wajah dapat menimbulkan jerawat ? karena kulit wajah seseorang itu sensitive dengan tangan, apalagi tangan yang kotor, coba baca lagi penyebab jerawat diatas (jerawat disebabkan pori-pori kulit yang tersumbat). Hal ini menjelaskan kenapa daerah dagu dan pelipis menjadi tempat timbulnya jerawat, karena daerah tersebut paling sering mendapat sentuhan tangan.

2. Faktor Genetik - Seseorang dapat berjerawat karena faktor keturunan, kebanyakan jika sesorang memiliki orang tua yang berjerawat maka dirinya akan berjerawat juga saat menginjak usia remaja.

3. Faktor Gaya Hidup - Penyebab timbulnya jerawat yang ke-3 adalah akibat pola hidup yang tidak sehat diantaranya selain kurang tidur, kebiasaan merokok juga dapat menjadi penyebab jerawat di wajah

4. Faktor Makanan - Masih berdasar referensi dari sumber yang sama faktor makanan menjadi penyebab timbulnya jerawat yang ke-4. yaitu makanan yang mengandung kandungan lemak dan kalori tinggi seperti : kacang-kacangan, gorengan dll.

5. Kesalahan Memilih Kosmetik - Penyebab jerawat selanjutnya adalah Kesalahan Dalam Memilih Kosmetik, sebelum membeli suatu produk kosmetik pastikan cocok dengan jenis kulit Anda, beberapa masalah yang timbul akibat Salah Memilih Kosmetik yaitu : komedo, noda merah, pori-pori membesar dan tentunya jerawat.

6. Stress - Stress juga dapat menimbulkan jerawat lo... dikarenakan adanya peningkatan kadar Androgen (hormon yang dapat memicu timbulnya komedo) seperti yang kita tahu komdo yang tidak segera diatasi dapat menjadi jerawat.

Demikian posting Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah kunjungi terus situs kami untuk mendapat update seputar tips dan trik seputar kecantikan. like juga Facebook Fans Page Kami Agen Resmi Serum SA3 untuk info seputar produk dan cara join member atau untuk fast respon Hubungi Dani Sukma 0813-1132-7533

Photo By : jawlineacne.com