Cara Mengatasi Permasalahan Kulit Secara Alami


Mengatasi Jerawat, Kulit Kemerahan dan Noda di Wajah Secara Alami


Bagaimana Cara Mengatasi Permasalahan Kulit Seperti Jerawat, Kulit Kemerahan, Kulit Kering dll. Secara Alami - Beberapa Permasalahan kulit yang saya sebutkan diatas, mungkin dapat timbul hanya dalam hitungan jam, tetapi membutuhkan waktu berhari-hari untuk mengatasinya. Pergi ke salon perawatan wajah mungkin menjadi solusi, tetapi dompet Anda tidak setiap saat dapat bekerja sama. David Bank seorang Dermatologis dari New York memberikan solusi hemat dan praktis, bahwa Anda dapat merawat kulit dengan bahan-bahan alami yang ditemukan di rumah. Atasi segala permasalahan kulit Anda dengan beberapa tips berikut ini :



1. Masker Pisang dan Madu - Kelebihan minyak pada wajah diduga sebagai penyebab jerawat dan noda di wajah, pisang mengandung seng dan vitamin C yang dapat membantu melawan dan mengatasi jerawat dan mengontrol minyak alami kulit Anda. Masker tersebut berfunngsi sebagai pencegah jerawat yang sempurna. 

Cara membuat masker pisang dan madu murni : Campurkan dengan merata satu buah pisang masak, dua sendok makan madu dan beberapa tetes jus lemon dalam sebuah mangkuk, lalu oleskan ke wajah dan biarkan selama 15 s/d 20 menit kemudian bersihkan menggunakan handuk hangat dan keringkan.


2. Masker Labu dan Madu - Menurut Kimberly Smith, seorang pakar kesehatan dan estetika dari Arizona, masker ini adalah cara yang mengagumkan untuk pengelupasan kulit secara lembut. Karena salah satu manfaat madu murni adalah anti-inflamasi yang dapat meredakan noda yang meradang.

Cara Membuat Masker Labu dan Madu : Campurkan satu sendok makan labu, setengah sendok teh buttermilk dan satu sendok teh madu murni. oleskan ke wajah secara merata, biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.


3. Masker Lidah Buaya dan Alpukat - Alpukat mengandung asam lemak dan vitamin yang dapat melembabkan sel-sel kulit, mengatasi kulit kering dan bersisik. Lidah Buaya dikenal akan manfaatnya sebagai anti-inflamasi

Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Alpukat : Campurkan setengah alpukat, dua sendok makan gel lidah buaya, satu sendok makan oatmeal kering dan satu sendok makan madu hangat. Oleskan campuran tersebut untuk membersihkan kulit yang kering, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dan handuk hangat


4. Madu Alami dan Lotion - Hal yang paling mudah dilakukan adalah hanya dengan menambahkan sedikit madu murni ke dalam jenis lotion apapun yang biasa Anda gunakan sehari-hari, hal ini akan membuat kelembapan menjadi lebih baik, karena madu murni adalah humektan alami. Humektan adalah bahan kunci dalam banyak krim dan pembersih, jangan menambahkan terlalu banyak, karena akan membuatnya menjadi lengket. 

Demikian posting Cara Mengatasi Permasalahan Kulit Secara Alami yang bersumber dari womens health magazine, Sebagai Agen/Distributor Resmi Serum SA3 Salah satu produk kecantikan untuk mengatasi jerawat, flek hitam, garis-garis halus di wajah, secara berkala kami akan terus meng-update konten seputar tips kecantikan yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya. Tunggu posting kami selanjutnya

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan